Labels

Selasa, 19 Februari 2013

Keunggulan ProGreen Brazillian Propolis




1. Propolis Hijau Brazil (berwarna hijau) mengandung 400 senyawa kimia merupakan propolis terbaik di dunia. Dibandingkan Propolis Biasa hanya mengandung 50-75 senyawa kimia. Gold Propolis mengandung 150-200 senyawa kimia.
2.Propolis Hijau Brazil adalah propolis terbaik yang ada di dunia  berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang disebut Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo)
3. Kandungan Flavonoid dan asam fenol Artepilin C yang sangat tinggi pada Propolis Hijau Brazil, kedua zat ini merupakan obat alami untuk melawan infeksi virus yang paling efisien yang pernah ditemukan.
4. Fungsi propolis bagi tubuh manusia adalah Sebagai suplementasi, karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dan mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.
5. Propolis Hijau Brazil  kaya antioksidan. Jumlah antioksidan propolis mencapai 9.674 atau 403 kali lebih banyak dibandingkan jeruk dan total fenol 135,68 atau 320 kali dibandingkan apel merah.
6. Propolis Hijau Brazil  menormalkan dan melancarkan peredaran darah ke jantung dengan cara membersihkan pembuluh darah yang tersumbat pada jantung.
7. Propolis Hijau Brazil  Mengaktifkan enzim dan anti-inflamasi terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar.
 8. Propolis Hijau Brazil  memiliki aktivitas sitotoksik yang sangat besar terhadap sel kanker termasuk sel kanker pada hidung, rahim, payudara, ginjal, usus besar, dan lain-lain. Aktivitas Propolis yang utama adalah propolis secara selektif membunuh sel yang tidak normal dan tidak akan menyebabkan efek toksik terhadap pertumbuhan sel normal.
9. Kandungan flavonoid dalam Propolis Hijau Brazil  memiliki kekuatan antioksidan dan sudah terbukti dapat melawan radikal bebas serta melindungi lemak dan komponen-komponen lain seperti vitamin C dari kerusakan dan proses oksidasi.
10. Propolis Hijau Brazil   mengatasi Masalah kesehatan yang berhubungan dengan bakteri,seperti : typhus, diare/muntaber, keputihan ,demam berdarah, flu,TBC dan sebagainya.
11. Kandungan Artepilin C pada Propolis Hijau Brazil antioksidan tinggi yang menghambat  pertumbuhan kanker,  sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, seperti : kanker tumor, miom, kista dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar